-->

Danrem 081/DSJ : Latihan Sebagai Upaya Tingkatkan Profesionalisme TNI




Korem 081/DSJ terus berupaya meningkatkan kemampuan satuan jajarannya. Salah satunya dengan siap menggelar Latihan Posko II Yonif 511/DY dalam waktu dekat.

Latihan yang akan dibuka pada 22 Oktober mendatang dan dilaksanakan selama 3 hari, akan diselenggarakan di daerah Gandusari Komplek, Kabupaten Blitar.

Untuk menjamin kelancaran dan kesuksesan dari gelaran latihan tersebut, siang ini Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menerima paparan Rencana Garis Besar (RGB) Latihan Posko II Yonif 511/DY yang disampaikan oleh Kasiops Rem 081/DSJ, Letkol Inf Rudy Sujatmiko.

Dalam arahannya setelah menerima paparan, Danrem mengatakan, sejatinya latihan yang diselenggarakan di lingkungan TNI merupakan kesejahteraan bagi Prajurit.

"Lebih luas lagi, jika berbagai latihan yang kita selenggarakan juga merupakan upaya untuk lebih meningkatkan Profesionalitas TNI," ungkapnya di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (13/10/2020).

Untuk itu ia menghimbau, agar latihan yang akan diselenggarakan itu, dapat dipersiapkan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga hasilnya akan semakin baik dan dapat berhasil guna.

Selain itu, dengan sisa waktu yang masih beberapa hari sebelum pelaksanaan latihan, Danrem meminta untuk dapat dimanfaatkan dengan baik, guna melengkapi dan menyempurnakan berbagai kekurangan yang ada.

Dia akhir arahannya, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga menekankan, supaya dalam  skenario latihan dapat disesuaikan dengan kondisi yang menonjol saat ini, seperti dalam penanganan Covid-19 dan jelang pelaksanaan Pilkada Serentak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ : Latihan Sebagai Upaya Tingkatkan Profesionalisme TNI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel