-->

Danramil Gambut Didampingi Babinsa Turun Langsung Monitoring Wilayah




MARTAPURA - Meski disibukkan ditengah - tengah tugas cukup banyak membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid -19 serta Karhutla , Danramil 1006-08/ Gambut Kapten Cba Teguh Rahnu Asmara dibantu Babinsa dan perangkat desa turun kedesa melaksanakan monitoring wilayah di desa binaannya.

Salah satunya adalah melaksanakan kegiatan monitoring program pembuatan Siring jalan desa Handil Gatah RT 03 HDL kalua
Kecamatan Gambut Martapura Kabupaten Banjar, Senin ( 12/10/2020)

Melalui keterangan didapat melalui Kepala desa Handil Gatah Junaidi ( 41 ) Kapten Cba Teguh Rahnu Asmara menuturkan diperkirakan satu bulan pekerjaan ini akan selesai dengan panjang siring 400 Meter dan lebar 50 cm, serta 30 Meter tinggi, sudah tercapai tahap pengerjaanya kurang lebih 150 Meter.

"Di tengah-tengah kesibukan kami berupaya tetap melaksanakan pemantauan atau monitoring wilayah binaan untuk mendapatkan informasi yang diperlukan, dan apabila ada permasalahan agar segera bisa dikordinasikan dengan pihak terkait," ujarnya.

"Sebagai Danramil kami  selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga kami tahu apa yang menjadi harapan dari masyarakat serta dapat membantu kesulitan masyarakat," tambahnya.

Sementara Kepala Desa Handil Fatah Muhammad ( 41) turut hadir menyampaikan memang benar apa yang dikatakan Danramil,  terkait kegiatan ini biaya digunakan melalui dana desa anggaran tahun 2020

Warga juga meminta kepada Pak Danramil kira memohon bantuan, setelah pelaksanaan penyiringan jalan  selesai sekiranya membantu secara bergotong royong merapikan jalan nantinya akan ditimbun tanah" Harap Muhammad ( 40 )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danramil Gambut Didampingi Babinsa Turun Langsung Monitoring Wilayah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel