-->

Dandim 0311/Pessel Paparkan pelaksanaan TMMD kepada Dan Pusterad



Padang
 Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dan Pusterad) Letjen TNI Wisnoe Prasetya Boedi  bersama rombongan mengunjungi Korem 032/Wirabraja pada  Rabu 14 Oktober 2020. 

Kunjungan ini dilaksanakan  dalam rangka kegiatan pengawasan dan evaluasi terhadap   pelaksanaan TMMD ke 109 Kodim 0311/Pessel yang sedang berlangsung. 

Danrem 032/Wbr  Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danpusterad dan rombongan di Makorem 032/Wirabraja dilanjutkan  memperkenalkan seluruh pejabat Korem 032/Wbr.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan di Aula Ahmad Yani Makorem 032 ini, Danpusterad Letjen TNI Wisnoe Prasitya Boedi  mengungkapkan rasa terimakasihnya  telah disambut dengan baik dan kami sangat merasa terhormat dengan sambutan yang di berikan. 

Kedatangan pejabat nomor satu di pusat Teritorial Angkatan Darat ini  adalah untuk melaksanakan  pengawasan dan evaluasi untuk mengetahui kondisi nyata di lapangan dan juga untuk mendapatkan masukan dalam pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan. 

Usai menerima paparan tentang TMMD dari Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti selaku Dansatgas,  Jenderal bintang tiga alumni Akabri tahun tahun 1986 ini menyampaikan harapannya agar pelaksanaan  TMMD dapat berjalan dengan lancar dan juga dapat membantu  percepatan pembangunan di daerah daerah terpencil. 

Hadir dalam acara tersebut Aster Kasdam /BB Kolonel Inf Ganda Simatupang para Kasi Rem 032/Wbr, Dandim 0312/Pdg dan Dandim 0311/Pessel selaku Dansatgas TMMD 109 Pessel.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 0311/Pessel Paparkan pelaksanaan TMMD kepada Dan Pusterad"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel