-->

Wujudkan Situasi Kondusif Jelang Pilkada, Kapolres Pulang Pisau Sambangi Tokoh Adat





Tribratanews.kalteng.polri.go.id - Polres Pulang Pisau - Kapolres Pulang Pisau, Polda Kalteng, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melakukan silaturahim dengan sejumlah tokoh masyarakat, Agama maupun pemangku adat. Termasuk Damang Adat Kecamatan Jabiren Raya, Bapak Syaiful.

Silaturahim itu berlangsung di kediamannya, Desa Jabiren RT. 06 Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Kamis (17/09/2020) pagi.

Dalam pertemuan itu, Kapolres Pulang Pisau didampingi Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto.

“Ini sebagai bentuk penghormatan dari yang muda kepada orang tua dan juga untuk menjalin kemitraan serta dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat,” ujar Kapolres.

Tentunya, kata dia, dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Pulang Pisau, ia bertanggung jawab atas terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Pulang Pisau. Apalagi saat ini masuk tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

Kapolres berharap, para tokoh dapat membantu menyampaikan kepada masyarakat untuk mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 berjalan kondusif.

Sementara, Damang Adat Bapak Syaiful mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Pulang Pisau. Ia menyatakan akan mendukung Kepolisian khususnya Polres Pulang Pisau dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

“Kami harap silatuhrahmi seperti ini sering dilakukan agar terjalin hubungan yang lebih erat antara Kepolisian dengan para tokoh di Kabupaten Pulang Pisau,” tandasnya. (DtT)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wujudkan Situasi Kondusif Jelang Pilkada, Kapolres Pulang Pisau Sambangi Tokoh Adat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel