-->

Upaya Memutus Mata Rantai Penularan Virus, 3 Pilar Lakukan ini di Fasilitas Umum dan Tempat Ibadah




Tanjung, Aksi nyata berantas penyebaran covid-19 dilakukan oleh Petugas Gabungan yang terdiri dari Forkopimca Kecamatan Banua Lawas dan Kecamatan Pugaan, Koramil 06/Banua Lawas serta anggota BPBD Kabupaten Tabalong.

Selasa, 29/09. Petugas mulai menyasar tempat-tempat yang rawan akan penyebaran virus. Dan penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan secara optimal untuk mencegah adanya penyebaran covid-19.

"Yang menjadi sasaran kami ialah area perkantoran,  tempat-tempat umum, juga tempat ibadah" Ungkap Danramil 06/Banua Lawas Kapten Inf Dwi.

Karena tempat tempat seperti perkantoran, fasilitas umum, tempat ibadah hingga saat ini masih di isi  dengan aktivitas para pekerja maupun aktivitas ibadah masyarakat. 

Sehingga untuk mengantisipasi tidak meluasnya penyebaran virus covid-19 Tiga Pilar melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan ini merupakan upaya kesekian kalinya yang dilakukan Pemerintah Daerah bersama aparat terkait dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 demi melindungi warganya.

Oleh karena itu tak hentinya petugas juga mengingatkan agar seluruh masyarakat taat dan patuh terhadap protokol Kesehatan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Upaya Memutus Mata Rantai Penularan Virus, 3 Pilar Lakukan ini di Fasilitas Umum dan Tempat Ibadah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel