-->

Tutup Dikmata TNI-AD, Ini Pesan Pangdam V/Brawijaya Kepada 147 Siswa Yang Baru Dilantik




Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M. menutup Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI-AD gelombang I TA. 2020, bertempat di Lapangan Chandra Dimuka Secata, Magetan, Jawa Timur, Kamis (24/9/2020). Tampak hadir juga dalam kesempatan tersebut, Danrem 081/DSJ, Kolonel inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.M. beserta para Asisiten Kasdam V/Brawijaya.

Dalam amanatnya, Pangdam mengatakan, jika ilmu yang mereka dapat selama di Lembaga Pendidikan Secata, nantinya sebagai bekal dalam mengikuti pendidikan lanjutan sesuai dengan kecabangannya masing-masing.

Untuk itu ia menghimbau kepada mereka 147 Siswa Secata yang baru saja dilantik, agar berbagai ilmu yang didapat nantinya dapat dimanfaatkan dan dikembangkan.

Lebih lanjut Pangdam juga meminta mereka untuk dapat menanamkan kebanggaan sebagai Prajurit Tamtama TNI-AD.

“Sebagai Prajurit Tamtama TNI-AD, kalian harus bangga telah menjadi bagian dari Prajurit  TNI. Terus asah ilmu yang sudah didapat,  ikuti perkembangan ilmu pengetahuan untuk menunjang tuntutan tugas yang akan datang,” tuturnya.

Tak ketinggalan, orang nomor satu di Jajaran Kodam V/Brawijaya itu mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Pendidikan yang telah memberikan bekal ilmu sebagai dasar yang akan dikembangkan oleh mereka lulusan Dikmata di jenjang pendidikan selanjutnya.

Di akhir amanatnya, Pangdam mengajak untuk terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar senantiasa diberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungannya untuk melanjutkan dharma bakti kepada Nusa dan Bangsa.

Berhasil meraih predikat Siswa Terbaik dalam Dikmata TNI-AD gelombang I TA. 2020 lulusan Kodam V/Brawijaya yaitu Prada Dwi Hendrianto asal Probolinggo, Jawa Timur.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tutup Dikmata TNI-AD, Ini Pesan Pangdam V/Brawijaya Kepada 147 Siswa Yang Baru Dilantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel