-->

Tokoh Adat, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat peduli kepada Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK




Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh Adat daerah binaan Pos Sei Tekam datang bersilaturahmi di Pos Sei Tekam guna menjalin komunikasi yg lebih baik dan berkordinasi tentang bagaimana peraturan adat istiadat daerah setempat khususnya daerah binaan Pos Sei Tekam yaitu Dusun Sungai Perimpah, Dusun Sungai Amplas dan Dusun Sungai Tekam. Rabu (23/09/2020).

Kedatangan Para Tokoh Adat, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Ke Pos Sei Tekam Satgas Pamtas RI - Malaysia merupakan hal yang sangat penting bagi Satgas Yonif 407/PK, karena hal tersebut merupakan wujud kepedulian mereka kepada Satgas Yonif 407/PK.

Salah salah Ketua Adat setempat yang mewakili rombongan mengatakan "Kami sengaja kemari untuk mengucapkan selamat datang dan menjalin tali silaturahmi serta mengetahui kondisi bapak-bapak sekalian yang kami tahu bahwa bapak-bapak TNI datang untuk menjalankan tugas negara dan kami berharap bapak-bapak secara bersama-sama dapat membangun dan membina Dusun kami bersama masyarakat".

Dikatakan Mayor Inf Catur Irawan, S.I.P selaku Dansatgas Pamtas Yonif 407/Padmakusuma kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat positif sebagai respon baik masyarakat kepada kami, Dansatgas menyampaikan "bahwa kedatangan kami disini selain menjaga perbatasan juga senantiasa untuk membantu kesulitan masyarakat, Catur Irawan juga menyampaikan kami datang kesini dalam kondisi sehat dan sudah melalui beberapa tahap pemeriksaan kesehatan seperti Rapid Tes".

Lebih lanjut dijelaskan, Yonif 407/Padmakusuma yang bermarkas di Tegal Jawa Tengah yang merupakan satuan dibawah Kodam IV/Diponegoro, selama sembilan bulan ke depan akan bertugas mengamankan perbatasan RI-Malaysia di wilayah Kalimantan Barat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tokoh Adat, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat peduli kepada Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel