-->

Sukarela, Anggota Korem 081/DSJ Berbondong-Bondong Sumbangkan Darahnya




Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia, puluhan anggota Korem 081/DSJ tampak berbondong-bondong menyumbangkan darahnya di PMI Kabupaten Madiun, Jl. Mayjen Sungkono No. 42 Madiun, Senin (21/9/2020).

Kegiatan Baksos donor darah yang diselenggarakan itu merupakan kerjasama antara Kodim 0803/Madiun dan PMI Kabupaten Madiun.

Terkait tingginya antusias anggota Korem itu, Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md.  yang turut mengikuti kegiatan donor darah itu memberikan konfirmasinya.
 
“Ini melebihi jumlah dari rencana yang kita hadirkan, mereka dengan sukarela ingin berpartisipasi dengan mendonorkan darahnya,” tuturnya.

“Tentunya hal seperti ini harus kita apresiasi, karena mencerminkan ciri Prajurit TNI yang kerap ambil bagian dalam berbagai kegiatan kemanusiaan,” terangnya.

Selain itu menurutnya, apa yang dilakukan dan ditunjukkan oleh para anggota Korem 081/DSJ itu merupakan bentuk kepedulian mereka di bidang kemanusiaan.

Ditanya harapan dari aksi sosial yang dilakukan oleh anggotanya itu. Kapenrem  mengungkapkan, semoga dengan setetes darah yang disumbangkan, nantinya akan sangat membantu dan berarti bagi orang lain yang membutuhkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sukarela, Anggota Korem 081/DSJ Berbondong-Bondong Sumbangkan Darahnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel