-->

Sinergitas TNI-Polri, Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku bersilaturahmi di Koki SSK II Piru.



Dalam lawatannya di wilayah Pulau Seram pada Sabtu (26/092020), Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku, Kompol Agung Pranajaya, S.I.K, menyempatkan waktu untuk bersilturahmi di Koki SSK II Piru, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151. Dan SSK II Piru, Lettu Inf Filly segera menyambut beserta anggota Pos saat Danyon B Pelopor beserta jajaran tiba di Koki SSK II Piru.

Kunjungan yang dilaksanakan tersebut, tentunya beliau mengucapkan ucapan terima kasih karena Satgas Yonif RK 732/Banau telah berhasil membuat situasi yang kondusif di wilayah Maluku ini. Pencapaian tersebut merupakan suatu pencapaian yang luar biasa mengingat wilayah Maluku sendiri pernah di landa suatu konfil yang sangat besar dan menimbulkan korban jiwa. Semoga dengan waktu yang masih ada, Satgas Yonif RK 732/Banau dapat melakukan kegiatan yang lebih banyak lagi serta semakin dicintai rakyat, serta selalu bersinergi antara TNI dan Polri.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, Satgas Yonif RK 732/Banau, pada Sabtu (26/09/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “ Terimakasih atas kunjungan Danyon B Pelorpor Satbrimob Polda Maluku, semoga dengan silaturahmi tersebut dapat mempererat hubungan antara TNI-Polri serta dapat memudahkan dalam pelaksanaan tugas, mengingat Satgas Yonif RK 732/Banau selalu bersinergi dengan Polri dalam melaksanakan kegiatan ataupun saat menangani suatu permasalahan”.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinergitas TNI-Polri, Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku bersilaturahmi di Koki SSK II Piru."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel