-->

SINERGISITAS TNI DAN RAKYAT, MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19





YOGYAKARTA, - Disinfeksi merupakan salah satu obat pencegahan
penyebaran virus covid-19, jadi tergantung kesiapan warga masyarakat dalam penyemprotan desinfektan di rumah warga, namun utamakan memang di tempat-tempat umum.

Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama warga masyarakat Kampung Kleben Kelurahan Pakuncen, Kecamatan Wirobrajan Kota Yogyakarta. Bersinergi bergotong - royong dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, dengan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah - rumah warga dan fasilitas umum lainnya.Minggu (27/09/2020)

Komandan Rayon Militer (Danramil) 10/Wirobrajan Kapten Arh Suryadi menyampaikan, penyemprotan disinfektan yang dilakukan Babinsa saya bersama warga masyarakat ditiap-tiap kelurahan merupakan salah satu 
cara yang paling efektif sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

“Penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan secara bertahap dan berkesinambungan baik dirumah-rumah warga serta di beberapa tempat fasilitas umum lainnya, guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah wirobrajan ini,”tandasnya.

Manon Ketua Rw. 05 Kampung Kleben Kelurahan Pakuncen juga menjelaskan, penyemprotan disinfektan untuk menangkal virus corona (COVID-19) kegiatan ini dilakukan secara bergotong - royong oleh masyarakat dengan bapak Babinsa,"jelasnya

Penyemprotan disinfektan merupakan cara yang paling efektif menghilangkan atau membunuh virus covid-19, sebab mikroorganisme baik virus corona maupun bakteri lain ini menempel pada objek permukaan benda mati,"Oleh sebab itu penyemprotan desinfektan paling efektif dan paling mudah dilakukan masyarakat."tambahnya. 

"Sinergisitas TNI bersama warga masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus corona, dengan penyemprotan desinfektan secara bergotong - royong ini dilakukan sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINERGISITAS TNI DAN RAKYAT, MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel