-->

Siap Sukseskan Kunker Ketua Persit KCK PD V Brawijaya, Korem 081/DSJ Gelar Rakor




Ketua Persit KCK PD V Brawijaya, Ibu Nunik Widodo Iryansyah direncanakan akan melakukan kunjungan kerjanya di Korem 081/DSJ, (29/9).

Guna menyambut dan menyukseskan Kunker yang dilakukan oleh Ketua Persit KCK PD V Brawijaya itu, siang ini Korem 081/DSJ menggelar rapat koordinasi (Rakor), bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (28/9/2020).

Rakor yang dipimpin oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si., selain diikuti oleh para perwira staf dan jajarannya, juga dihadiri oleh pengurus Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya.

Mengawali Rakor, Danrem tampak mengecek kesiapan masing-masing bagian yang telah ditunjuk dalam menyukseskan rencana Kunker Ketua Persit KCK PD V Brawijaya.

Untuk itu, ia  meminta kepada semua pihak terkait yang telah ditunjuk, dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Danrem turut menghimbau, agar berbagai kekurangan saat ini terkait kesiapan, dapat segera dikoordinasikan dan ditindaklanjuti bersama agar dapat benar-benar optimal.

Seperti diketahui, dalam rencana Kunkernya besok, Ketua Persit KCK PD V Brawijaya, Ibu Nunik Widodo Iryansyah diagendakan akan meninjau pelaksanaan Baksos pembagian sembako, serta meninjau TK dan SD Yayasan Kartika Jaya di Kota Madiun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Siap Sukseskan Kunker Ketua Persit KCK PD V Brawijaya, Korem 081/DSJ Gelar Rakor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel