-->

Serka Jatmiko, Babinsa di Blora Yang Gemar Membantu Warga Binaannya




Sosok Prajurit TNI di Blora, Jawa Tengah, yang keseharinnya bertugas di Koramil 11/Jati sudah tidak asing bagi warga binaannya. Sosoknya yang ramah dan ringan tangan, membuat Serka Jatmiko sangat dekat dengan mereka.

Seperti yang terlihat pada siang ini, saat ia membantu Sunadi memanen jagung di ladangnya yang berada di  Desa Gabusan, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Jumat (25/9/2020).

Saat kami temui di tengah membantu Sunadi, ia mengaku senang jika dapat membantu dan meringankan pekerjaan masyarakat di desa binaannya.

Baginya, pekerjaan semacam itu merupakan tugas seorang Babinsa untuk dapat hadir di tengah-tengah masyarakat dan membantu mereka.

Ditambahkannya, meskipun dirinya saat ini dihadapkan dengan banyaknya tugas seperti dalam penanganan Covid-19, namun dirinya tetap berusaha meluangkan waktunya untuk dapat membantu berbagai pekerjaan, permasalahan ataupun kesulitan yang dialami warga binaannya.

Sementara itu, Sunadi merasa senang dengan kehadiran Serka Jatmiko yang telah dengan ikhlas membantunya dalam memanen jagung miliknya.

Ia pun mengaku bangga terhadap Serka Jatmiko yang bertugas sebagai Babinsa di desanya. "Kami dan semua warga Desa Gabusan sangat bangga dan senang mempunyai Babinsa yang gemar membantu seperti beliau," ujarnya sambil melihat ke arah Serka Jatmiko.

Tak ketinggalan juga, Sunadi turut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Serka Jatmiko yang telah membantu dan meringankan pekerjaannya dalam memetik hasil ladangnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serka Jatmiko, Babinsa di Blora Yang Gemar Membantu Warga Binaannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel