-->

Seperti Keluarga Sendiri, Satgas TMMD Bantu Ibu Angkat Bersihkan Kulit Kayu Manis






Pessel,--  Kesempatan untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat selama satu bulan penuh tidak disulia-siakan begitu oleh personil Satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel untuk selalu membaur dengan mayarakat.



Terlihat saat Sersan Dua Syahrial anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel bersama-sama dengan masyarakat nagari pancung taba kecamatan IV Nagari Bayang Utara bersihkan kulit kayu manis, pada Sabtu (26/09/2020).



Serda Syahrial mengungkapkan, apa yang lakukan bersama warga ini juga merupakan sasaran yang harus dicapai dalam program TMMD ini yaitu kedekatan, keakraban dengan masyarakat.



" Selain mengejar sasaran fisik, kedekatan dan leakraban dengan masyarakat tudak kalah pentingnya harus kita capai dalam program TMMD ini, " Smsebutnya".



Dirinya pun menambahkan, merasa bersyukut tergabung dalam satgas ini, yang biasanya berdinas ditempat lain, sekarang bisa berbaur dengan masyarakat disini,sehingga banyak pengalaman baru yang bisa ia dapatkan, " tambahnya".



Selain itu, Pendi (48) warga nagari pancung taba yang dibantu Serda Syahrial juga merasa bersyukur karena dibantu oleh soerang berbaju loreng yang belum dikenalnya selama ini.



" Kami merasa sangat bersyukur ada program TMMD dikampungnya, dibangunya jalan baru dikampung mereka dan pembangunan rumah tidak layak huni, dan yang paling penting kami dapat teman baru yaitu tentara yang bekerja disini," ucapnya senang".
(Pendim 0311/Pessel)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Seperti Keluarga Sendiri, Satgas TMMD Bantu Ibu Angkat Bersihkan Kulit Kayu Manis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel