-->

Selaku Danlat, Danrem 081/DSJ Tinjau Gelaran UST Tingkat Kompi Yonif 511/DY




Sebagai Komandan Latihan (Danlat), Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. ingin memastikan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi yang dilakukan oleh Yonif 511/DY dapat berjalan sukses sesuai dengan rencana dan harapan.

Untuk itulah, siang ini Danrem meninjau langsung gelaran UST yang dilaksanakan di daerah latihan Perkebunan Kaligentong Komplek, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Senin (21/9/2020).

Bukan hanya mengamati dan meninjau dari kejauhan aja, namun ia tampak detail mengikuti setiap gerakan yang dilaksanakan oleh para pelaku dalam menjawab materi latihan yang diujikan.

Sesekali Danrem juga tampak memberikan motivasinya kepada para Prajurit Yonif 511/DY, agar mereka dapat memanfaatkan latihan tersebut dengan sebaik-baiknya, guna mengasah dan mempertajam kemampuan.

Kami juga melihat, kehadiran Danrem tersebut, mampu memberikan semangat kepada mereka. Dan hal itu sangat terlihat jelas dari setiap gerakan-gerakan yang mereka lakukan dengan begitu sigap dan trengginas.

Seperti diketahui, Yonif 511/DY atau biasa disebut Badak Hitam, merupakan satu-satunya satuan tempur yang berada di bawah jajaran Korem 081/DSJ dan bermarkas di Kota Blitar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Selaku Danlat, Danrem 081/DSJ Tinjau Gelaran UST Tingkat Kompi Yonif 511/DY"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel