-->

Satkor Koarmada II Sosialisasikan Wadah Pengaduan Publik




TNI AL. Koarmada II, Surabaya 30 September 2020.

Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada II yang di komandani oleh Kolonel Laut (P) Ashari Alamsyah melaksanakan Sosialisasi Pengenalan Nomor Pengaduan publik kepada istri dan Keluarga Prajurit di Aula Satkor Koarmada II pada Selasa (29/09/2020).

Dalam sosialisasinya Dansatkor Koarmada II yang diwakili oleh Pasmin Satkor, Letkol Laut (KH) Ali Wardoyo mengatakan, “Banyak prajurit Satkor yang sedang melaksanakan tugas operasi merasa khawatir akan kondisi keluarganya, karena tidak bisa setiap saat memantau keadaan keluarga. Meskipun dari sisi binpers, Istri maupun keluarga otomatis menjadi tanggung jawab Satuan apabila Prajurit tersebut melaksanakan Tugas Operasi, “ jelas Pasmin.

“Menyikapi kondisi tersebut, Satkor Koarmada II memberikan solusi dengan menyediakan nomor telepon pengaduan publik Satkor kepada para Istri atau keluarga Prajurit, yang mana nomor tersebut akan menjadi Akses para keluarga ataupun Prajurit Satkor yang melaksanakan Tugas Operasi“ terang Pasmin. 

Dalam kesempatan ini juga Pasmin Satkor berpesan kepada para istri dan keluarga prajurit, bahwasanya apabila ada Kebutuhan yang bersifat mendadak dan tidak bisa langsung diatasi oleh Keluarga, maka Satkor melalui Pasmin akan berusaha membantu para keluarga prajurit. Diantaranya pelayanan Kesehatan bagi istri atau anak, pengaduan hal-hal lain yang berkaitan dengan dinas maupun non dinas dalam upaya memberikan Pelayanan Publik terbaik kepada keluarga Prajurit, guna mendukung Reformasi Birokrasi Satkor .

(Hdx/Pen2).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satkor Koarmada II Sosialisasikan Wadah Pengaduan Publik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel