-->

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19 di Desa Wainin



Sanana Utara – Peningkatan jumlah penyebaran virus Covid-19 di Maluku Utara yang sangat signifikan menjadi perhatian Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Untuk itu dalam operasinya sehari-hari Satgas Yonarmed 9 Kostrad berupaya untuk membantu pemerintah daerah Maluku Utara melaksanakan program-program penanganan pandemi.

Salah satu kegiatan  tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (25/9/2020).

Dalam rilis resminya Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 5 Wainin SSK IV melaksanakan sosialisasi protokoler Covid-19 kepada masyarakat yang berada di Desa Wainin, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat yang dalam kesehariannya berada di pusat keramaian sehingga mengetahui bagaimana cara mencegah penularan virus. Masyarakat menyambut antusias kegiatan ini dan berterima kasih kepada personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang sudah mau mensosialisasikan hal ini kepada mereka.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengedukasi masyarakat sehingga masyarakat mengetahui bagaimana cara menghidari diri dan keluarganya dari virus Covid-19 ini” ujar Komandan Satgas

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Yonarmed 9 Kostrad Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19 di Desa Wainin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel