-->

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Tanamkan Kedisiplinan di SMA 8 Dama




Loloda Selatan – Dengan kembalinya kegiatan belajar mengajar di sebagian besar sekolah di wilayah Maluku Utara, personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad menggunakan kesempatan tersebut untuk melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial kepada para pelajar.

Salah satu tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si.  dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (23/9/2020).

Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 2 Dama SSK II melaksanakan kegiatan menanamkan Kedisiplinan melalui pelatihan PBB kepada siswa-siswi di SMA 8 Dama yang berlokasi di Desa Dama, Kecamatan Loloda Kepulauan, Kabupaten Halmahera Utara.

Pada kesempatan tersebut personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad berkoordinasi dengan kepala sekolah SMA 8 , bapak Sabri untuk memberikan materi PBB kepada siswa-siswi yang merupakan bagian dari cara menanamkan dan menerapkan kedisiplinan.

“Saya sangat antusias dengan kegiatan yang digagas oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad karena kegiatan ini dapat melatih kedisiplinan siswa dan siswi di sekolah serta memberikan kegiatan penyegaran di luar kurikulum sekolah”, ungkap bapak Sabri.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk menularkan nilai-nilai kedisiplinan kepada masyarakat Maluku Utara yang merupakan salah satu bekal pokok mencapai tujuan, kesuksesan dan keberhasilan baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam kehidupan bermasyarakat”, terang Mayor Afandi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Yonarmed 9 Kostrad Tanamkan Kedisiplinan di SMA 8 Dama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel