-->

Satgas Pamtas Yonif 407/PK Bersama Masyarakat Gotong Royong Membangun Gereja




Sebagai bentuk nyata pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat di daerah perbatasan RI-Malaysia, Satgas Yonif 407/Padma Kusuma melaksanakan gotong royong membangun gereja di Desa Muakan, beberapa waktu lalu.

Masyarakat penuh antusias, bahu-membahu bergotong royong bersama-sama dengan anggota Satgas Yonif 407/PK dalam pembangunan gereja di kampung tersebut.

Tokoh masyarakat Desa Muakan bapak martinus menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga yang telah diberikan oleh anggota Satgas Yonif 407/PK.

"Dengan dibangunnya gereja secara gotong royong ini, manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. Sekarang di Desa Muakan sudah dibangun gereja, sehingga masyarakat nantinya dapat melaksanakan ibadah dengan khidmat". Ujarnya.

Ditempat terpisah, Dansatgas Yonif 407/PK Mayor Inf Catur Irawan, S.I.P menyampaikan, "Budaya gotong royong merupakan budaya yang sangat efektif untuk memperlancar pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat, karena dapat meringankan pekerjaan dan pekerjaan cepat terselesaikan, budaya ini juga dapat menumbuhkan kebersamaan dan persaudaraan antara anggota Satgas Yonif 407/PK dengan masyarakat".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Pamtas Yonif 407/PK Bersama Masyarakat Gotong Royong Membangun Gereja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel