-->

"Masuki Purna Bhakti, Dandim Lepas Seorang PNS Terbaik Kodim 0104/Atim"




Langsa - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) melepas seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Staf Personel yakni Ibu Masdiana yang memasuki masa purna bhakti.
       
"Saya harap meski sudah masuk masa purna bhakti,  tetap semangat karena pensiun  bukanlah akhir dari segalanya melainkan kita harus tetap berkarya demi keluarga, masyarakat, bahkan demi bangsa dan negara, "kata Dandim saat memberikan sambutan nya di depan para Personel dan PNS Kodim 0104/Atim.
         
Ia menyebutkan bahwa, masa purna bhakti bagi PNS merupakan batas usia pensiun yang telah ditetapkan oleh peraturan, sehingga tidak bisa ditawar. 

Dandim dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada Ibu Masdiana, apabila selama bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan di hati, "pintanya.
         
Ibu Masdiana yang yang sekarang berumur 58 tahun ini merupakan seorang PNS, yang telah mengabdi puluhan tahun di Kodim 0104/Atim berkisar 32 tahun, tanpa ada catatan merah.
      
"Sudah sewajarnya Satuan Kodim 0104/Atim memberikan perhatian dan penghargaan kepada Ibu Masdiana, apalagi kita semua juga akan menemui masa seperti ini juga, "tambahnya.

“Semoga jalinan silaturahmi diantara Ibu Masdiana beserta keluarga dan Kodim 0104/Atim tetap terjaga dan apapun yang telah ibu lakukan untuk kebaikan Satuan, dicacat sebagai amal yang baik oleh Allah SWT, ”pungkas Dandim.

Dalam kesempatan ini, Dandim menyerahkan langsung SK pensiun dan cindera mata kepada Ibu Masdiana.

Hadir pada acara ini diantaranya Perwira Staf, Perwakilan Anggota, PNS Kodim 0104/Atim, Ketua Persit Cabang XXI Dim 0104 Ny. Yessi Hasanul Arifin Siregar beserta pengurus.

Perlu diketahui bersama bahwa acara ini tetap melaksanakan protokol kesehatan, guna mencegah Virus Covid-19.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to ""Masuki Purna Bhakti, Dandim Lepas Seorang PNS Terbaik Kodim 0104/Atim""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel