-->

Peduli Pendidikan, Koramil 1412-04/Kolaka Sediakan Hospot Wifi Bagi Pelajar



Kolaka, Koramil 1412-04/Kolaka laksanakan pembelajaran secara on line bagi siswa siswi  pelajar dengan menggunakan Hospot Wifi Koramil,Minggu 27/09/20.

 Kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan saat pandemi covid 19 seperti ini sangat membantu siswa-siswi mempermudah kegiatan belajar mengajar,apa yang di lakukan para Babinsa ini, Sebagai wujud kepedulian Koramil 1412-04/Kolaka menyediakan wifi gratis bagi siswa-siswi yang mengikuti pembelajaran dengan sistem online.

Danramil 1412-04/Kolaka Kapten Inf Hamka Saad mengintruksikan kepada babinsanya agar bisa membantu warga untuk mendampingi terutama pada anak-anak yang kesulitan untuk akses internet dan belajar daring dimasa Pandemi Covid 19.

Serka Agus koile dan Serda Ifal personil Koramil 1412-04/Kolaka yang diperintahkan lansung oleh Danramil,untuk membantu anak-anak usia sekolah dalam melaksanakan pembelajaran melalui jaringan online.

Pendampingan belajar online tersebut dilakukan untuk membantu anak-anak agar tidak kesulitan dalam pembelajaran secara online. Selain itu, bisa bertukar pikiran dengan anak seusianya dalam pembelajaran secara online tersebut serta mengurangi penggunaan pengeluaran untuk pembelian pulsa.

“Semoga dengan adanya pendampingan dan wifi gratis ini, dapat memberikan semangat kepada anak-anak. Semoga dapat membantu meringankan beban  bagi Orang tua siswa ,” ujar Kapten Inf Hamkaa Saad.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Pendidikan, Koramil 1412-04/Kolaka Sediakan Hospot Wifi Bagi Pelajar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel