-->

Peduli Kemanusiaan, Satgas Yonif RK 732/Banau dan Kogabwilhan III, laksanakan giat Donor Darah memperingati HUT ke -1 Kogabwilhan III



Ambon, Maluku, 28 September 2020.


Di masa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini tentunya pihak medis sangat memerlukan bantuan berupa donor darah. Berdasar hal tersebut, dalam memperingati HUT ke-1 Kogabwilhan III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, menyelenggarakan giat Donor Darah yang ditujukan kepada anggota TNI, Polri, serta masyarakat  di wilayah Maluku, bertempat di Aula Slamet Riyadi, Korem 151/Binaiya, pada Senin, (28/09/2020).

Turut hadir dalam giat tersebut, mewakili Dankolakops Rem 151, Kasi Ops Kolakops Rem 151, Kol Inf Charles Sagala, serta perwakilan dari Kogabwilhan III, Paban I/Komsos Spotwil, Kol Inf Indrama Bodi.  Selain itu turut hadir perwakilan dari Lanud Pattimura, Lantamal IX Ambon, serta Polda Maluku. Dalam sambutannya, Kol Inf Indrama Bodi menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan giat yang berjalan dengan baik, tertib, dan lancar. Beliau juga menyampaikan, semoga yang di berikan oleh Kogabwilhan III, dapat bermanfaat terutama dalam bidang ekonomi di masa Pandemi Covid 19.

Kegiatan Donor Darah diikuti oleh 99 orang peserta yang terdiri dari berbagai macam personil anggota TNI, Polri, serta masyarakat. Dari hasil donor darah tersebut, akan di serahkan kepada PMI Kota Ambon untuk dipergunakan kepada yang membutuhkan. Pihak PMI juga sangat berterimakasih, tentunya dengan giat tersebut sangat membantu terutama dalam bidang kesehatan.

“Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan dari Kogabwilhan III yang diberikan kepada Satgas Yonif RK 732/Banau. Semoga apa yang diberikan dapat membantu mengatasi kesulitan rakyat di wilayah Maluku, serta dalam rangka HUT Kogabwil III, Saya mewakili Satgas Yonif RK 732/Banau, mengucapkan Dirgahayu ke -1 Kogabwilhan III, semoga selalu diberikan kesuksesan serta semakin bersinergi dengan rakyat untuk Indonesia Maju”, ucap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Aboru pada Senin (28/09/2020).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Kemanusiaan, Satgas Yonif RK 732/Banau dan Kogabwilhan III, laksanakan giat Donor Darah memperingati HUT ke -1 Kogabwilhan III"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel