-->

Peduli Dampak Covid-19, Polres Pulang Pisau Sambangi Warga Kurang Mampu




Tribratanews.kalteng.polri.go.id - Polres Pulang Pisau - Selain menjaga Kamtibnas di masyarakat, kegiatan pembeda yang dilakukan Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng dan jajarannya adalah Bakti Sosial (Baksos) rutin yang langsung menyasar masyarakat tidak mampu, terlebih akibat pandemi Covid-19 yang melanda ini.

Seperti yang dilakukan Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Pulang Pisau bersama anggotanya kali ini yang mengunjungi Ibu Nursi (58), warga jalan Trans Kalimantan Desa Anjir Pulang Pisau RT. 14 Kec. Kahayan Hilir Kabupaten  Pulang Pisau, Rabu (23/09/2020) siang.

"Kami memberikan bantuan berupa sembako kepada Ibu Nursi karena yang bersangkutan mengalami tuna netra dan tidak memiliki penghasilan untuk keperluan aehari-hari," kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kabagren Kompol Sudrajat Hendarisman.

Dia menuturkan, kedua orang tua Ibu Nursi sudah meninggal dan tidak memiliki saudara di Kabupaten Pulang Pisau. Diatinggal sebatang kara dan dalam keadaan tuna netra, untuk kebutuhan sehari-hari ia hanya mengharap uluran tangan dari tetangga sekitar. 

Kegiatan Baksos merupakan kegiatan berbagi pada masyarakat tidak mampu yang rutin dilakukan di Wilayah Pulang Pisau sebagai wujud nyata Polri hadir di tengah masyarakat.

“Agar masyarakat bisa merasakan jika kami juga hadir di tengah mereka. Semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan bebannya,” tukas Drajat. (DtT)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Dampak Covid-19, Polres Pulang Pisau Sambangi Warga Kurang Mampu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel