-->

Naik Motor Trabas KasiTer Korem Jajal Jalan Baru TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel





Pessel,-- Dengan menggunakan sepeda motor jenis klx dinas, kepala seksi teritorial Kolonel Kav Huznizon jajal rute jalan baru TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel.


Turut hadir Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, Pasi Ter  Kaoten Inf Rudi Saragih, Kadis DPPMPKB pessel, Staf Baznas Provinsi, Dinas PU pessel.



Disela-sela peninjauanya, Kasiter menyebutkan pembukaan jalan ini diharapkan dapat membuka wilayah dilan menjadi daerah yang mudah dijangkau.


" Setelah jalanya selesai,tentu kampung dilan yang sekarang susah, akan terasa mudah menjadi mudah untuk dilewati,sehingga masyarakat setempat akan mudah untuk turun maupun naik kekampung tersebut, " ungkapnya".



Lebih lanjut, Kasi Ter menambahkan dengan dibukanya akses jalan ini akan memudahkan  masyarakat untuk mengangkut bahan perkebunanya.


" Apalagi mayoritas penduduknya yang tinggal di dilan adalah berkebun,tentu nantinya akan sangat mudah mengangkut hasil perkebunan,dan juga nilai tanahnya juga akan bertambah dengan adanya jalan, " tambah Kasiter".
(Pendim 0311/Pessel)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Naik Motor Trabas KasiTer Korem Jajal Jalan Baru TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel