-->

MAMA FERONICA DATANGI POS KARANG SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF RAIDER 100/PS UNTUK MENGOBATI ANAKNYA



Keroom - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Pos Karang melaksanakan pelayanan kesehatan dan pembinaan individu kepada masyarakat di perbatasan yakni pengobatan rutin di Kampung Yuwainda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Rabu, (16/09/2020).

Salah satu warga Kampung Yuwainda mama Feronica Sebo (32) warga meminta pertolongan kepada anggota Pos Karang untuk menangani anak nya yang sedang sakit demam belakangan ini. Pengobatan rutin ini yang di pimpin Wadanpos Karang Serda Boy Halomoan Purba bersama dwngan Tamtama Kesehatan (Takes) Prada Raju Pranata Gultom bergegas mengobatin anak dari mama Feronica Sebo.

Anaknya tersebut mengalami sakit demam yang sudah di alaminya selama 3 hari, kemudian personel kesehatan memeriksa dan memberikan obat untuk menurun kan demam anak tersebut, "semoga dengan obat ini dapat segera pulih" ucap Prada Raju Gultom.

Serda Boy menambahkan,"Kegiatan ini selain sebagai wujud peduli terhadap kesehatan masyarakat di daerah perbatasan, juga untuk mempererat tali silaturahmi sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat semakin erat," ujarnya.

Sementara itu, mama Feronica dengan wajah senang mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Pos Karang atas kepeduliannya dengan memberikan pengobatan kepada anaknya, "Semoga anak saya segera sembuh dari demamnya,terimakasi banyak Bapak TNI telah melayani kami dengan baik", ucap mama Feronica.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MAMA FERONICA DATANGI POS KARANG SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF RAIDER 100/PS UNTUK MENGOBATI ANAKNYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel