-->

Kunjungan Kerja Dandim 0311/Pessel Jadilah Contoh Dalam Penangan Covid





Pessel,-- Komandan kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti beserta Ketua Persit Cab LXV Dim 0311 Ny. Anastasya Gamma Arthadilla kunjungan kerja ke Koramil 01/Pancung soal, pada Selasa (15/9/2020).



Disambut langsung oleh Pjs. Danramil 01/Pc. Soal Letda Inf Indra Gunadi beserta Ketua Ranting 8/Pc Soal, serta juga dihadiri oleh Camat Air Pura, Camat Basa Ampek Balai, Camat Ranah Ampek Hulu, Camat Lunang, Camat Silaut, Kapolsek Air Pura dan Kapolsek Silaut.



Dalam arahanya, Dandim 0311/Pessel Letkok Inf Gamma Arthadilla Sakti mengungkapkan Babinsa selaku garda terdepan dari aparat komando kewilayahan harus senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat.



" Kodim ujung tombaknya ya babinsa yang setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat harus senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas agar dapat dicontoh oleh masyarakat diwilayah binaan,dengan menerapkan 3M yaitu, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak," sebut Dandim".




" Dengan demikian diharapkan dapat meminimalisir penyebaran covid-19 dilingkungan tempat tinggal kita khususnya,dan kabupaten pesisir selatan pada umumnya,mengingat pasien positif covid-19 terus mengalami peningkatan dari hari ke hari," tambah Dandim".
(Pendim 0311/Pessel)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunjungan Kerja Dandim 0311/Pessel Jadilah Contoh Dalam Penangan Covid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel