-->

Kosekhanudnas II Gelar Panen Raya Ketahanan Pangan Perdana



TNI AU. Makassar |

Kosekhanudnas II menggelar panen raya jagung dalam rangka mendukung program pemerintah ketahanan pangan, diikuti Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Ian Fuady para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil di depan Rusun Kosekhanudnas II, hasil pemanfaatkan garapan lahan kosong menjadi lahan produktif terhadap program ketahanan pangan. Rabu, (16/9).

Panen raya perdana jagung diawali oleh Pangkosekhanudnas II diikuti seluruh anggota. Marsekal Pertama TNI mengatakan, “ Saya merasa bangga dan bersyukur dengan hasil yang di capai, dari mulai kita penggarapan, penanaman hingga panen raya perdana ini bisa 80 persen tercapai, " ujarnya.

" Walaupun berbagai kendala di musim kemarau, dengan berbagai upaya kita lakukan hingga bisa merasakan hasilnya. Ini bisa dijadikan evaluasi kedepan, agar penanaman berikutnya sebagai pengalaman dan hasilnya akan lebih memuaskan, tambah Pangkosekhanudnas II. 

" Salah satu langkah mengubah perilaku dan pola konsumsi umum khususnya di Kosekhanudnas II yaitu perilaku yang ramah lingkungan dibudayakan dan dijadikan tren baru dalam menghadapi era kehidupan baru, " tegas Panglima. 

" Mari mulai dari diri sendiri, mulai dari hal yang kecil, menjaga pola hidup bersih dan sehat serta dapat memanfaatkan lahan kosong menjadi lahan produktif serta ramah lingkungan, untuk memenuhi kebutuhan secara berkala, bukan hanya untuk hari ini saja, agar tujuan ketahanan pangan dapat terwujud di Kosekhanudnas II. “ harapan Panglima menutup sambutannya. 

Sumber Dispen Kosekhanudnas II

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kosekhanudnas II Gelar Panen Raya Ketahanan Pangan Perdana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel