-->

Korem 081/DSJ Terima Tim Wasev dari Sterdam V/Brawijaya



Korem 081/DSJ terima Tim Wasev dari Sterdam V/Brawijaya pada kegiatan Evaluasi Organisasi Satkowil TA 2020, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (17/9/2020).

Kasiter Rem 081/DSJ, Letkol Inf Udjiono yang menerima Tim Wasev itu dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasev yang dipimpin oleh Waaster Kasdam V/Brawijaya Letkol Inf Adiarso, A.Md.

Ia juga berharap, melalui kesempatan yang baik tersebut, akan dapat memberikan masukan dan evaluasi demi sempurnanya organisasi Satkowil dalam mengemban tugas di wilayah.

Karena menurutnya, untuk dapat melakukan berbagai tugas-tugas kewilayah tersebut, tentunya perlu dilakukan evaluasi dan pengkajian secara terencana, terarah dan berkelanjutan terhadap organisasi Satkowil yang ada saat ini.

Sementara itu Letkol Inf Adiarso mengatakan, kegiatan evaluasi organisasi Satkowil yang dilakukan itu bukan hanya di tingkat Korem dan Kodim saja, melainkan di tingkat Kodam juga.

Dijelaskannya, hal itu dilakukan sebagai upaya untuk melihat dan menilai terhadap hasil evaluasi yang meliputi, komponen Binsat, gelar kekuatan aspek pemberdayaan wilayah pertahanan dan aspek penyelenggaraan Satkowil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Korem 081/DSJ Terima Tim Wasev dari Sterdam V/Brawijaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel