-->

"Personel Kodim 0104/Atim Kebut Pengerjaan Program Bedah Rumah"




Langsa - Personel Koramil 22/Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur kebut pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) pada program bedah rumah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Jum'at (25-09-2020).

Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) melalui Danramil 22/Lgsb Lettu Inf Supriyanto meminta agar masyarakat mendukung program tersebut dan turut serta membantu kerja TNI di lapangan.

Jadi hasilnya segera dapat dirasakan manfaatnya oleh Nek Ngadinem (56), seorang janda yang pekerjaannya serabutan, warga Dusun Teladan, Gampong Alur Dua, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Hal itu diungkapkan Danramil 22/Lgsb yang ikut terjun langsung membantu pelaksanaan pembangunan bedah rumah.

“Dalam pengerjaan bedah rumah ini, Alhamdulillah sudah mencapai 65 persen. Kita harus lebih giat lagi dan mendorong warga untuk ikut serta dalam pembangunan agar tercapai target sebelum tanggal 5 Oktober mendatang,” kata Lettu Inf Supriyanto.

Dengan program ini Nek Ngadinem bisa memiliki rumah yang sehat dan layak huni, sehingga tercipta masyarakat sehat dan sejahtera, "pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to ""Personel Kodim 0104/Atim Kebut Pengerjaan Program Bedah Rumah""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel