-->

Keberkahan Bagi Warga Desa Sarang Burung Saat pelaksanaan TMMD Ke-109 Kodim 1001/Amuntai




Amuntai- Keberadaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 tahun 2020 Kodim 1001/Amuntai bagi warga di Dusun Monggal Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kab Hulu Sungai Utara. Rabu (30/09/20)

Bagaimana tidak, pelebaran jalan dan pembuatan siring sepanjang 300 meter dengan lebar 6 meter  ini memberikan dampak positif bagi warga yang mayoritas sebagai petani serta perikanan.

Tidak hanya itu, pedagang kecil yang berada di lokasi TMMD juga mendapat berkah dengan keberadaan Satgas TNI Manunggul Membangun Desa (TMMD) di Dusun  Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Provinsi kalimantan selatan.

Ibu Sina merasa senang dengan keberadaan TMMD di Dusunnya karena selain menambah keramaian di Dusun yang jauh dari perkotaan, juga menambah pendapatan bagi para pedagang yang ada di sekitar lokasi TMMD.

“Alhamdulillah jadi banyak yang belanja,” ujarnya.

Adapun barang dagangan seperti makanan ringan, rokok, gorengan, kopi dll.

Selain itu, sambungnya, komunikasi yang intens dengan anggota Satgas TMMD menambah keakraban rasa kebersamaan. “Semoga ini terus berlanjut walaupun TMMD selesai,” harapnya. 

Ibu Sina juga berharap agar kedepan ada lagi program TMMD di Desanya terutama di Dusun tempat tinggalnya di Dusun Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Provinsi Kalimantan Selatan.(pendim1001)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keberkahan Bagi Warga Desa Sarang Burung Saat pelaksanaan TMMD Ke-109 Kodim 1001/Amuntai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel