-->

KASREM 062/TN MEMBUKA LATTIS INTELIJEN TIM INTEL JAJARAN KOREM 062/TN

 
   
Garut, Kepala Staf Korem 062/Tn Letnan Kolonel Arh Wahyu Jatmiko,S.Sos.,M.M membuka Latihan Taktis Intelijen yang dikolaborasikan antara Yonif Raider 301/Pks dengan Satuan Intelijen Jajaran Korem 062/Tn, di ruang aula Purnawarman Makorem 062/Tn Jln Bratayudha Senin, 14/09/2020.

Dalam amanatnya Danrem 062/Tn yang dibacakan Kasrem 062/Tn bahwa, Latihan Taktis Intelijen saat ini akan dikolaborasi antara Yonif Raider 301/Prabu Kiansantang dengan Satuan Intelijen Jajaran Korem 062/Tn yang akan dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 14 s.d 18 September 2020, dengan melibatkan 54 personel Intelijen Tim Intel jajaran Korem 072/Tn, dengan tempat latihan Sumedang, Garut dan Tasikmalaya Kompleks.

Lattis Intel memiliki nilai strategis sebagai upaya pembinaan Personel Tim Intel Jajaran Korem 062/Tn, guna memelihara dan meningkatkan kemampuan personel/satuan Intelijen dalam melaksanakan tugas-tugas penyelidikan, pengamanan dan penggalangan serta administrasi Intelijen, dimana seorang prajurit Intelijen harus mampu mencapai hasil yang optimal.

Kondisi ini membawa konsekuensi logis bagi aparat Intelijen Tim Intel Jajaran Korem 062/Tn untuk lebih cermat dalam melihat dan menangkap fenomena yang terjadi, baik itu dikarena akselerasi sosial maupun faktor-faktor yang dapat menjadi ancaman terhadap stabilitas keamanan di wilayah. Kecermatan dalam melihat berbagai potensi strategis yang ada di wilayah tugasnya masing-masing, akan menjadi faktor bagi keberhasilan prajurit Intelijen dalam mewujudkan kondusifitas bagi kepentingan pertahanan negara. 


Saya berharap melalui Lattis Intel ini, dapat meningkatkan kualitas dan kinerja aparat Intelijen sesuai dengan tantangan tugas yang dihadapi. Tingkat profesionalisme dalam pelaksanaan tugas akan menentukan keberhasilan Intelijen Korem 062/Tn dalam upaya deteksi dini, cegah dini, sehingga selalu siap dan peka terhadap setiap ancaman yang mungkin muncul di wilayah Korem 062/Tn. 

Tampak hadir pada acara tersebut diantaranya para Kasi, Kasatbalak Jajaran Korem 062/Tn, 
Para Perwira selaku penyelenggara latihan dan pemangku materi penyelenggara latihan, serta para peserta Latihan Taktis Intelijen Tim Intel Korem 062/Tn, (Penrem 062/Tn).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KASREM 062/TN MEMBUKA LATTIS INTELIJEN TIM INTEL JAJARAN KOREM 062/TN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel