-->

Karya Bakti Koarmada II di Bangkalan, laksanakan sosialisasi kesehatan




TNI AL Koarmada II. Surabaya, 23 September 2020.

Pada hari ketiga Karya Bakti Koarmada II di Kab. Bangkalan, Satgas melaksanakan  sosialisasi kesehatan yang dipaparkan oleh Kapten Laut (K) Yus Effendi, kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian dalam menghadapi dampak covid-19  di Desa Patereman Modung Kabupaten Bangkalan. Rabu (23/09/2020).

Kegiatan Karya Bakti TNI Tahun 2020 hari ini diawali dengan melaksanakan pembersihan empat Masjid serta pembuatan kolam bundar. Selanjutnya Satgas melaksanakan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan sebagai wujud kepedulian dan semangat gotong royong Prajurit  Koarmada II dalam meringankan beban masyarakat di tengah kondisi merebaknya covid-19.

Dalam sosialisasinya Kapten Yus mengatakan, “ Dengan semakin meluasnya pendemi virus Covid-19 masyarakat perlu memahami tentang bagaimana penyebaran dan pencegahannya demi terciptanya masyarakat yang sehat, “ ujar Kapten Yus.

“ Cara pencegahan yang paling mudah adalah dengan pola hidup bersih, dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan mengkonsumsi gizi yang seimbang.  Disamping itu masyarakat wajib tahu bagaimana penyebaran virus ini, juga tentang gejala klinis covid-19 diantaranya demam, batuk pilek, gangguan pernafasan, sakit tenggorokan, letih, lesu, “ pungkas Kapten Yus.

(Hdx/Pen2).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Karya Bakti Koarmada II di Bangkalan, laksanakan sosialisasi kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel