-->

“Kaplin Pamacirak” Upaya Mencegah Covid -19 di Kosekhanudnas II



Kosekhanudnas II |

Peresmian Kampung Disiplin, Pakai Masker, Cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak (Kaplin Pamacirak) Kosekhanudnas II oleh Pangkosehanudnas II Marsekal Pertama TNI Ian Fuady diikuti oleh para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil, digelar di lapangan apel Kosekhanudnas II, Selasa, (15/9).

Pangkosekhanudnas II dalam sambutannya mengatakan, kondisi saat ini dimana PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) mulai dilonggarkan protokol kesehatan harus tetap dilakukan sehingga kita tetap bisa produktif dengan terhindar dari Covid-19 dengan upaya menerapkan perilaku sehat, yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan jaga jarak. Tentunya dengan adanya kerjasama yang lebih erat dari seluruh warga dan masyarakat yang paham membiasakan diri berprilaku sehat mencegah penularan covid-19. “ Tegasnya.

Peresmian kaplin Pamacirak ini merupakan salah satu upaya untuk menggugah kesadaran seluruh warga Kosekhanudnas II agar selalu berdisiplin melaksanakan protokal kesehatan, warga diwajibkan menggunakan masker, tersedianya tempat cuci tangan dilengkapi sabun dan air bersih serta melaksanakan jaga jarak (Social Distancing).

Sebelumnya Kosekhanudnas II telah membentuk Satgas Covid-19, yang mempunyai fungsi tugas selalu mengingatkan anggota dan warga untuk tetap disiplin hidup sehat di lingkungan Kosekhanudnas II serta tidak segan-segan untuk menegur dan menggugah kesadaran warga untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Acara dilanjutkan dengan melihat langsung komplek pemukiman Kosekhanudnas II dengan standar Kaplin Pamacirak. “ Semoga dengan adanya kampung disiplin ini bisa membantu meningkatkan dan menyadarkan kita akan pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. “ Ujar Pangkosekhanudnas II

Sumber Dispen Kosekhanudnas II

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "“Kaplin Pamacirak” Upaya Mencegah Covid -19 di Kosekhanudnas II "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel