-->

Kapenrem 081/DSJ Yang Jago Berdakwah



Di samping sosoknya yang berdedikasi dan berdisiplin, Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. juga memiliki kemampuan dan keahlian dalam berdakwah.

Hal itu seperti yang terlihat pada siang ini, saat ia memberikan khutbah Jumat di Masjid Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (11/9/2020).

Dalam khutbah yang disampaikannya, Kapenrem mengajak untuk senantiasa bersyukur atas segala nikmat Allah SWT yang begitu besar dan luar biasa, yang tidak akan mampu terhitung oleh diri kita.

Selanjutnya, ia juga mengingatkan agar dapat memanfaatkan umur yang berharga di dunia, dengan senantiasa menggunakannya untuk menjalankan berbagai perintahNYA dan menjauhi segala rintanganNYA.

Karena dikatakannya, umur kita di dunia nantinya akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT, sehingga hendaknya kita harus dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Di akhir khutbahnya, Kapenrem juga tak lupa untuk mengajak, agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Dikonfirmasi selesai melaksanakan Sholat Jumat, dirinya mengaku sejak kecil sudah dikenalkan dan kental dengan ilmu agama.

Sementara itu, Kasiops Rem 081/DSJ, Letkol Inf Rudy Sujatmiko juga mengaku kagum dan bangga dengan kemampuan Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko dalam berdakwah.

Ia menilai, selain pandai dan piawai dalam menyampaikan materi khutbahnya, Kapenrem juga sangat fasih dan indah dalam melantunkan ayat-ayat suci Al Quran.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapenrem 081/DSJ Yang Jago Berdakwah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel