-->

Jembatan Sederhana Menjadi Saksi Perjuangan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1001/Amuntai




AMUNTAI – Jembatan penghubung akses jalan Desa Sarang Burung meski sangat sederhana tetapi memiliki manfaat yang besar bagi para personel yang tergabung Satgas TMMD dalam pelaksanaan droping material dan juga bagi warga dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Selasa(29/09/20). 

Hal ini menjadi pertimbangan sehingga pada TMMD Reguler Ke 109 Kodim1001/Amuntai meski bukan sebagi sasaran fisik dalam kegiatan TMMD tetapi jembatan sederhana ini tetap di perbaiki karna mengingat pentingnya untuk menjadi sarana dalam droping material.

Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, selaku Komandan Satgas (Dan Satgas) TMMD 109 Kodim 1001/Amuntai, menuturkan bahwa jalan Desa tersebut melewati atas sungai, pada awalnya memang jembatan ini seadanya dengan lebar hanya satu meter, sehingga hanya dapat dilalui oleh pejalan kaki dan kendaraan roda dua itu pun harus sangat berhati-hati.

" Meski pun bukan sebagi sasaran fisik tapi untuk mempermudah sarana pengangkutan material tetap harus kami perbaiki agar memperlancar kegiatan Satgas TMMD, juga nantinya tetap dapat di rasakan oleh warga sekitar."ucap dandim.

Warga memang berkeinginan untuk melebarkan jembatan tersebut agar dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat dengan nyaman dan tidak membahayakan.

“Diperbaikinya jembatan tersebut, akan sangat banyak manfaat bagi kami terutama dalam melakukan aktifitas sehari-hari, dapat mempermudah warga yang ingin menjual hasil bumi,” tutur Imis(pendim1001).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jembatan Sederhana Menjadi Saksi Perjuangan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1001/Amuntai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel