-->

JADIKAN OLAHRAGA SEBAGAI WADAH PENDEKAT, SATGAS PANTAS RI-PNG YONIF RAIDER 100/PS GELAR OLAHRAGA BOLA VOLI BERSAMA




Keerom-Olahraga bersama masyarakat disela sela kegiatannya kali ini merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani anggota Pos Workwana bersama Masyarakat Kampung Yamta di daerah Perbatasan dengan melaksanakan permainan Bola Voli di lapangan voli Pos Workwana,Kecamatan Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Senin, (14/09/2020).

Wakil Komandan Pos (Wadanpos) Workwana Sertu Tuohadi mengatakan, "kegiatan Olahraga di pos ini tidak adanya paksaan tetapi melalui kesadaran dari para anggota betapa pentingnya menjaga kebugaran jasmani perorangan supaya terhindar dari penyakit".

Menurut Sertu Touhadi, mengatakan bahwa kegiatan itu adalah salah satu cara anggota Pos Workwana menjalin hubungan sosial, kerjasama, kebersaman, kekeluargaan dan persaudaraan terhadap masyarakat di daerah Perbatasan. Dimana dengan terjalinnya hubungan sosial tersebut, anggota Satgas Yonif Raider 100/PS khusunya Pos Workwana dapat lebih mudah untuk mengetahui keluhan dan kendala Masyarakat di Perbatasan.


Candra (28) salah satu pemuda Kampung Yamta bersama beberapa temannya mendatangi Pos Workwana untuk mengajak bermain Volly bersama,"terimakasi abang abang TNI telah menerima kami bermain bola voli bersama,nanti kalau ada waktu kami akan bermain lagi". Ucap Candra dengan senang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JADIKAN OLAHRAGA SEBAGAI WADAH PENDEKAT, SATGAS PANTAS RI-PNG YONIF RAIDER 100/PS GELAR OLAHRAGA BOLA VOLI BERSAMA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel