-->

Infolahta Rem 101/Antasari Laksanakan Pelatihan Aplikasi Adobe Photoshop




Banjarmasin - Semakin berkembangnya dunia teknologi saat ini membuat semua orang menjadi lebih mudah dalam melakukan berbagai hal salah satunya ketika akan mengedit gambar atau foto.

Untuk menunjang kemampuan tersebut personil jajaran Korem 101/Antasari dibekali pelatihan Aplikasi Adobe Photoshop bertempat di Aula Persit Korem 101/Antasari, Selasa (29/9).

Sebanyak 30 peserta yang terdiri dari Personil Militer dan PNS dilingkungan Korem 101/Antasari tersebut langsung  dibimbing oleh pelatih yang didatangkan dari lembaga pendidikan komputer "Nusantara" Banjarmasin yang di pimpin oleh ibu Hastutik, ST.

Pasi Binpers Korem 101/Antasari Mayor Inf Maserani S. Ag. Yang membuka acara tersebut berharap dengan adanya pelatihan ini nantinya para peserta mampu mengoperasikan aplikasi Photoshop dan mengaplikasikan di satuannya masing-masing sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas yang diberikan dari satuan atas.

Kegiatan ini merupakan program kerja Infolahta Rem 101/Antasari yang dilaksanakan setiap triwulan secara berkelanjutan agar bisa menambah kemampuan prajurit khususnya yang bertugas sebagai operator di satuannya masing-masing.

"Dengan adanya pelatihan tersebut nantinya setiap satuan sudah dapat memberikan data atau dokumentasi foto sesuai dengan permintaan satuan atas" jelas Ka Infolahta Lettu Inf Sangkot

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Infolahta Rem 101/Antasari Laksanakan Pelatihan Aplikasi Adobe Photoshop "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel