-->

HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DI ANGKRINGAN KLANGENAN CEGAH COVID-19




YOGYAKARTA, - Industri jasa boga adalah salah satu bidang yang terkena imbas pandemi virus corona. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat sektor penyediaan akomodasi makanan dan minuman ini turun signifikan. Mulai bergeliatnya berbagai kegiatan membuat layanan penyedia makanan dan minuman seperti Angkringan Klangenan juga kembali dibuka. 

"Kendati perlahan 'hidup' kembali, pengelola usaha dan pengunjung juga tetap harus tertib protokol kesehatan demi mencegah risiko penularan virus penyebab Covid-19."jelas Koptu Distanta Sanday Babinsa Kelurahan Wirobrajan Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, saat melaksanakan himbauan di Angkringan Klangenan Jl. Patangpuluhan Rw. 11 Kelurahan Wirobrajan, Kecamatan Wirobrajan Kota Yogyakarta.Rabu (23/09/2020)

Itu sebabnya, saya sebagai pemilik Angkringan Klangenan membuat panduan pelayanan bidang makanan dan minuman selama Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) demi membangkitkan kembali usaha saya ini."Panduan ini berisi ketentuan khusus yang wajib ditaati protokol umum seperti memakai masker, mencuci tangan dan mengecek suhu badan serta mengatur jarak tempat duduk."jelas Bapak Thomas

Selain itu diterapkan pula pembatasan jam operasional hanya bisa melayani makan di tempat (dine in) dari pukul 10.00 hingga 22.00."tambahnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DI ANGKRINGAN KLANGENAN CEGAH COVID-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel