-->

Hadiri Musrenbang Sertu Irwansyah Sampaikan Protkes




Tanning-Sertu Irwansyah anggota Koramil 1008-0 3 - Tanjung...menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembanguan desa Banyu Tajun Kecamatan Tanjung….Kabupaten Tabalong.Senin (28/9).

Acara yang dihadiri oleh Kasi Pembangunan (Perwakilan dari kecamatan…Tanjung….),Kepala Desan bersama staf, Pendamping Desa, Seluruh ketua RT dan  perwakilan masyarakat ini untuk membahas tentang rencana pembangunan desa pada tahun 2021."terang Kades…….(Tajuddin ).

Titik berat pembangunan pada tahun 2021 adalah pemberdayaan potensi wilayah maupun manusia  agar lebih mandiri dan menambah pendapatan bagi Desa itu sendiri serta dapat untuk meningkatkan kesejahtetaan warga masyarakat."imbuhnya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Sertu Irwansyah menyampaikan kepada para peserta Musrenbang tentang penerapan protokol kesehatan ditengah mewabahnya pendemi covid-19.

 Sertu irwansyah juga menghimbau agar warga desa Banyu Tajun bisa menjadi contoh bagi desa-desa lain dalam penerapan protokol disiplin kesehatan."tuturnya.

Dengan kita melaksanakan protokol kesehatan (Memakai Masker, Sering Cuci Tangan dan Jaga Jarak) ini merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19."pungkasnya.(Pendim Tjg).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hadiri Musrenbang Sertu Irwansyah Sampaikan Protkes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel