-->

Disela Kesibukanya, Satgas Pra-TMMD Antar Sekolah




Pessel,-- Ditengah kesibukanya dalam pengerjaan rumah ibuk Mardiana yang merupakan salah sasaran rehab rumah tidak layak huni ( RTLH) TMMD ke-109 kodim 0311/Pessel, Sertu Insanul masih sempat mendekatkan diri dengan anak-anak disekitar tempatnya bekerja kampung limau puruik kenagarian Koto Ranah kecamatan IV Nagari Bayang Utara, pada Senin (14/9/2020).



Seperti yang tengah dilakukan Sersan satu Insanul saat melihat anak-anak yang berjalan dari sepulang sekolah, lalu dengan kemurahan hati yang dimilikinya langsung mengantarkan mereka kerumahnya masing-masing.



Sertu Insanul mengungkapkan, dirinya tidak sengaja lewat didepan sekolah yang kebetulan sudah habis jam belajar mengajar.



" Jadi kebetulan lewat ada anak-anak puoang sekolah dan kebetulan arahnya sama dengan tempat kami bekerja, jadi tidak ada salahnya kita berikan tumpangan,"sebutnya".



Selain itu, Babinsa yang sehari-hari bertugas di Koramil 07/Tarusan itu juga menambahkan, selain kegiatan TMMd ini tidak hanya mencapai sasaran fisik yang sesuai dengan target.



" Jauh dibalik itu, kemanunggalan TNI-Rakyat tidak kalah pentingnya dalam program TMMD ini, dan demikian juga dengan anak-anak sebagai generasi penerus," tambahnya".
(Pendim 0311/Pessel)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Disela Kesibukanya, Satgas Pra-TMMD Antar Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel