-->

Di Ujung Pengabdiannya Sebagai Prajurit TNI, Lettu Inf Erwan Masih Mahir Menembak




Korem 081/DSJ menggelar latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Triwulan III TA 2020, bertempat di Lapangan Tembak Yon 463 Paskhas, Lanud Iswahjudi, Magetan, Rabu (30/9/2019).

Dari seluruh personel yang melakukan latihan menembak, terdapat salah satu yang menonjol yaitu Paur Produk Penrem 081/DSJ, Lettu Inf Erwan.

Meskipun usianya kini di ujung pengabdiannya sebagai Prajurit TNI yang tinggal 2 bulan lagi, namun dirinya masih terlihat mahir dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Hal itu terbukti dari 10 butir penilaian dalam menembak pistol, nilai yang diperolehnya masih di atas rata-rata. 

Terkait kemampuan menembaknya itu, Lettu Inf Erwan mengatakan bahwa, menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dikuasi oleh setiap Prajurit TNI.

Untuk itu menurutnya, setiap Prajurit hendaknya harus dapat memanfaat kesempatan yang diberikan, seperti saat dalam latihan menembak seperti itu untuk terus mengasah kemampuannya.

Ditanya terkait kemampuan menembaknya itu, Lettu Inf Erwan mengungkapkan, jika kemampuan menembak yang dimilikinya itu, sudah diasah sejak dahulu saat dirinya bertugas di salah satu satuan elite Kostrad.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Di Ujung Pengabdiannya Sebagai Prajurit TNI, Lettu Inf Erwan Masih Mahir Menembak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel