-->

Dansatfib Koarmada II “Briefing Awal” Latihan Helly Deck Party




TNI AL. Koarmada II, Surabaya 28 September 2020.

Komandan Satuan Kapal Amfibi (Dansatfib) Koarmada II Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi melaksanakan Briefing awal Latihan Helly Deck Party Satfib Koarmada II Tahun 2020 di Shelter Divisi Pantai Ujung, Koarmada II pada Senin (28/09/2020).

Kegiatan Briefing awal dihadiri oleh para Komandan unsur jajaran Satfib Koarmada II dan tim pelatih Kolat Koarmada II ini, diikuti oleh 30 orang prajurit bertujuan untuk membekali dan memantapkan kemampuan prajurit Satfib Koarmada II, agar menjadi prajurit yang profesional serta mampu memberikan kontribusi positif bagi TNI AL . 

Latihan Helly Deck Party kali ini dilaksanakan mulai tanggal 28 September sampai dengan 2 Oktober 2020 mencakup latihan teori dan praktek dalam mengendalikan Helly di KRI, baik pada waktu take off maupun landing.

Agus-sapaan karib Dansatfib Koarmada II dalam sambutannya mengatakan, “Kemampuan Prajurit dalam mengendalikan pergerakan helly tidak saja berguna pada saat berdinas di KRI akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga akan berguna pada saat penugasan di darat jika sewaktu-waktu dibutuhkan, untuk itu pembekalan materi dan pemantapan kemampuan yang disampaikan oleh para instruktur, bisa dijadikan sebagai dasar dalam menghadapi tantangan tugas dilapangan, “ ujarnya.

”Untuk itu pada kesempatan ini saya berharap kepada para peserta agar melaksanakan latihan ini dengan sunguh-sungguh. Serap dan resapi   petunjuk serta arahan dari para instruktur guna membekali diri dalam menghadapi tuntutan tugas dimasa mendatang, “ pungkas Agus.

(Hdx/Pen2).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dansatfib Koarmada II “Briefing Awal” Latihan Helly Deck Party"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel