-->

Danrem 081/DSJ : TMMD Upaya Tingkatkan Kesejahteraan dan Perekonomian Masyarakat



Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. bersama Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat, S.Sos. dan Dansatgas TMMD ke 109, Letkol Inf Gregorius Luky Ariesta, meninjau berbagai sasaran yang dilaksanakan dalam gelaran TMMD ke-109 yang dilaksanakan terpusat di Desa Bajulan, Kec. Loceret, Kab. Nganjuk.

Dengan menggunakan trail, mereka meninjau sasaran fisik berupa pengaspalan jalan sepanjang 2,5 Km dan sasaran non fisik Baksos yang berupa pengobatan gratis dan pembagian sembako.

Setelah melakukan peninjauannya itu, Danrem mengungkapkan optimismenya, jika gelaran TMMD ke 109 dapat sukses sesuai target dan alokasi waktu, serta bermanfaat bagi masyarakat.

Terkait sasaran fisik pengaspalan jalan sepanjang 2,5 Km, yang nantinya menghubungkan Nganjuk dengan Kediri, Danrem turut menyampaikan harapan dan rasa optimisnya.

"Sesuai temanya TMMD Pengabdian Untuk Negeri, maka keberadaan jalan tersebut nantinya diharapkan juga akan mampu meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat," tuturnya dalam keterangan pers, Selasa (22/9/2020).

Ia juga menambahkan, upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam gelaran TMMD tersebut juga dilaksanakan melalui berbagai sasaran fisik lainnya, mulai dari rehab gedung TK, rehab Rutilahu, serta rehab mushola dan MCK.

"Selain itu, berbagai sasaran non fisik, seperti Baksos dan berbagai penyuluhan yang akan dilaksanakan, juga merupakan salah satu upaya untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," terangnya.

Danrem menegaskan bahwa, semua sasaran, baik fisik maupun non fisik, akan dipastikan selesai seluruhnya sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditetapkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ : TMMD Upaya Tingkatkan Kesejahteraan dan Perekonomian Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel