-->

Danguspurla Koarmada III Silaturahmi Dengan Masyarakat Maluku Barat Daya




Maluku Barat Daya, 22 September 2020,-

Komandan Gugus Tempur Laut Komando Armada (Danguspurla Koarmada) III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH., S.E., M.Si., M.Tr. (Han)., melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat Tiakur Moa Kab. Maluku Barat Daya (MBD), di Gereja Eliora dan Masjid Nurul Iman, baru-baru ini. 

Pada silaturahmi tersebut, Danguspurla Koarmada III didampingi Komandan KRI Kerapu-812 Mayor Laut (P) Nugroho A.W. , Pabandya Litpulta Sintel Guspurla III Mayor Laut (T) Muhidin, dan Pabungkol Moa Mayor Laut (K) Suparyono menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako, masker, kacamata baca, dan bantuan lainnya. 
 

Danguspurla Koarmada III juga mensosialisasikan keberadaan dan tugas pokok Guspurla Koarmada III selaku Kolakops dari Koarmada III Sorong dengan fungsi utamanya melaksanakan patroli laut di wilayah perbatasan, khususnya di wilayah kerja Koarmada III. 

“Tugas pokok Guspurla Koarmada III yakni melaksanakan proyeksi kekuatan guna menyelenggarakan operasi laut yang meliputi operasi tempur laut dan operasi amfibi, baik untuk mendukung pengendalian laut maupun untuk mencapai tujuan strategis dalam rangka menegakkan kedaulatan dan hukum di laut,” ujarnya. 


Komandan Guspurla Koarmada III menyampaikan bahwa kegiatan pemberian tali asih tersebut sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kepada masyarakat dengan tujuan untuk meringankan masyarakat yang membutuhkan. “Adapun yang kami berikan adalah berupa sembako.  Semoga kegiatan yang kita lakukan ini dapat berguna bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” katanya. 
Kadispen Koarmada III Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danguspurla Koarmada III Silaturahmi Dengan Masyarakat Maluku Barat Daya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel