-->

Cuaca Hujan Dimamfaatkan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Untuk Anjangsana





Pessel, -- Cuaca hujan yang mangakibatkan satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel untuk melanjutkan kegiatan fisik, hal itu dimamfaatkan oleh personil satgas untuk melaksanakan anjangsana kerumah warga disekitar lokasi TMMD dilaksanakan, pada Sabtu (26/09/2020).



Terlihat personil satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel Sertu Tasril saat duduk diwarung sambil bercerita dengan masyarakat nagari pancung taba kecamatan IV Nagari Bayang Utara.



Serda Tasril mengungkapkan kegiatan komunikasi yang dilakukanya bertujuan untuk menjalin keakraban dengan masyarakat disekitar lokasi TMMD dilaksanakan.



"Sebagai orang baru sudah tentu,dirinya menjalin silaturahmi dengan warga sekitar, agar terjalin keakraban dengan masyarakat, sehingga kita dapat bekerja dengan nyaman," sebutnya ".



Selain itu dirinya menambahkan kegiatan anjangsana yang ia lakukan juga bertujuan untuk mensosilaisasikan mamfaat program TMMD yang dilaksanakan.




" Sambil bersenda gurau kita juga tidak lupa mensosialisasikan kepada masyarakat tentang mamfaat program TMMd yang dilaksanakan dinagari mereka, seperti contoh pembukaan jalan yangvtengah dilakukan," tutupnya".
(Pendim 0311/Pessel)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cuaca Hujan Dimamfaatkan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Untuk Anjangsana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel