-->

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, TNI BERSAMA GUGUS TUGAS EDUKASI DAN SOSIALISASI DI BANK BPD DIY



YOGYAKARTA, - Pemerintah kota Yogyakarta melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Wirobrajan kembali melaksanakan sosialisasi, edukasi hingga upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus corona di fasilitas publik dan kawasan-kawasan vital di Kecamatan Wirobrajan Kota Yogyakarta. 

Bersinergi Tim Gugus Tugas Kecamatan Wirobrajan, kali ini Gugus Tugas menyasar Bank BPD DIY, di Jln. Patangpuluhan Kelurahan Patangpuluhan, Kecamatan Wirobrajan Kota Yogyakarta pada Jumat (25/09/2020).

Kegiatan yang menitikberatkan pada edukasi pola hidup bersih dan sehat kepada para karyawan dan pengunjung Bank BPD ini melibatkan Kecamatan Wirobrajan, TNI dari Koramil 10/Wirobrajan, Polri dari Polsek Wirobrajan serta BKO Satpol PP Kecamatan Wirobrajan.

Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta menjelaskan, "Kegiatan edukasi diberikan agar semuanya tetap melaksanakan protokol kesehatan, menjaga jarak dan pola hidup bersih dan sehat terutama di areal Perbankkan, seperti di Bank BPD ini,” jelas Serma Isdi Untoro.

"Hal ini sangat penting dilakukan karena sehari-hari kawasan ini cukup padat pengunjung Nasabah Bank BPD."tandasnya. 

Sementara itu BKO Pol PP Kecamatan Wirobrajan menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan yang kesekian kalinya di Kecamatan Wirobrajan setelah di hari sebelumnya juga melaksanakan kegiatan yang sama di Pasar serangan di Kelurahan Pakuncen. “Kami berkolaborasi dengan teman-teman TNI dan Polri serta mendapatkan pula bantuan Gugus Tugas tingkat kelurahan,” jelas Bapak Heri. 

Berkaitan dengan hal ini, Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, menghimbau masyarakat Kecamatan Wirobrajan untuk mentaati peraturan tersebut dengan penuh disiplin sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CEGAH PENYEBARAN COVID-19, TNI BERSAMA GUGUS TUGAS EDUKASI DAN SOSIALISASI DI BANK BPD DIY"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel