-->

Bantu masyarakat di bidang ekonomi, Satgas Yonif RK 732/Banau bagikan sembako dalam rangka HUT ke -1 Kogabwilhan III




Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, laksanakan pemberian sembako yang diberikan oleh Kogabwilhan III, dalam rangka memperingati HUT ke – 1, Kogabwilhan III, yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kotis Waiheru Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, pada Senin (28/09/2020) pukul 14.00 WIT – selesai.

Kol Inf Charles Sagala, Kasi Ops Kolakops Rem 151, turut hadir dalam kegiatan tersebut mewakil Dankolakops Rem 151, serta Kol Inf Indrama Bodi, Paban I/Komsos Spotwil, Kogabwilhan III, juga berkontribusi dalam kegiatan tersebut. Dalam kegiatan pemberian sembako tersebut juga dihadiri oleh 50 masyarakat yang terkena dampak ekonomi di masa pandemi Covid 19 dari Dusun Lapiaso, Desa Waiheru. Secara keseluruhan pemberian sembako ini berjumlah 500 bingkisan yang mana sisa bingkisan yang ada akan didistribusikan melalui Pos-Pos Satgas Yonif RK 732/Banau di wilayah Maluku.

Dengan pemberian tersebut, salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasih yang mendalam, karena dari warga merasa sangat terbantu dengan kegiatan yang dilaksanakan tersebut, terutama masalah ekonomi, khususnya bahan pangan. Kogabwilhan III juga sangat berterimakasih atas pelaksanaan kegiatan yang baik oleh Satgas Yonif RK 732/Banau. Semoga kedepannya dapat berbuat lebih banyak lagi dan selalu berprestasi.

Dalam rilis resminya di Aboru, pada Senin, (28/09/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Terimakasih atas apa yang dilakukan oleh personil Satgas Yonif RK 732/Banau dalam memperingati HUT ke – 1, Kogabwilhan III. Kegiatan Pemberian Sembako ini tentunya sangat terasa bagi masyarakat terutama dalam bidang pangan, sehingga kami juga berterimakasih kepada Kogabwilhan III atas apa yang di percayakan kepada kami.”

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bantu masyarakat di bidang ekonomi, Satgas Yonif RK 732/Banau bagikan sembako dalam rangka HUT ke -1 Kogabwilhan III"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel