-->

Babinsa Koramil 0808/10 Kademangan Laksanakan Karya Bhakti Pembuatan Saluran Air




Blitar - Babinsa Koramil 0808/10 Kademangan Kodim 0808/Blitar Serma Hadi Susanto melaksanakan karya bakti membantu pembuatan saluran air di Desa Darungan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Minggu (13/09/2020).

Menurut Serma Hadi saat ditemui menyampaikan Kerja Bakti pembuatan saluran air tersebut untuk mengantisipasi adanya bahaya luapan air saat musim penghujan tiba.

"Hari ini kita laksanakan Karya Bhakti bersama warga pembuatan parit, harapannya melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan kebersamaan di antara warga dan anggota Koramil 0808/10 Kademangan, ” katanya.

Lanjut Serma Hadi juga menambahkan Anggota Koramil 0808/10 Kademangan akan terus berada di tengah-tengah masyarakat guna membantu kesulitan warga disekitarnya baik dalam menyelesaikan permasalahan sarana lingkungan maupun kegiatan kemasyarakat lainnya.


Pada kesempatan itu juga Serma Hadi juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 setiap melaksanakan kegiatan.

"Protokol kesehatan ini penting sekali untuk kita terapkan, karena bisa mencegah kita dari Virus Covid-19. Untuk itu mari tetap laksanakan Protokol Kesehatan setiap melaksanakan aktivitas guna mencegah penyebaran Covid-19."Imbunya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil 0808/10 Kademangan Laksanakan Karya Bhakti Pembuatan Saluran Air"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel