-->

Alasan Danrem 081/DSJ Bentuk Tim Gowes Ojo Kendor



Guna menyalurkan kegemaran anggotanya dalam berolahraga sepeda, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. membentuk Tim Gowes ysng diberi nama Ojo Kendor.

Sejak dibentuk hampir dua bulan yang lalu, Tim Gowes Ojo Kendor telah melakukan aksi gowesnya hingga ke berbagai kota atau wilayah yang terdapat di jajarannya.

Seperti pada pagi ini, saat mereka melakukan gowes bareng dengan berkeliling ke berbagai pelosok Kota/Kab. Madiun yang menempuh jarak hampir 50 Km.

Ditemui selesai gowesnya pagi ini, Danrem mengungkapkan alasan yang melatarbelakangi dibentuknya Tim Gowes Ojo Kendor tersebut.

"Selain untuk mewadahi kegemaran anggota dalam bersepeda, melalui Tim Gowes Ojo Kendor kami juga ingin mengajak masyarakat agar semakin gemar berolahraga, seperti dengan bersepeda," ujarnya di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (17/9/2020).

Karena ia menilai, terlebih di tengah adanya pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, maka sangat penting untuk dapat menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar, sehingga dapat berdampak pada semakin baiknya imunitas tubuh.

"Jadi boleh dikatakan, dengan menggiatkan budaya berolahraga, kita juga telah mengajak masyarakat untuk melawan dan menekan angka penyebaran Covid-19," tegasnya.

Ditanya tujuan lain dari dibentuknya Tim Gowes Ojo Kendor, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengatakan, jika hal itu juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan anggotanya dan memupuk kebersamaan di antara mereka.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alasan Danrem 081/DSJ Bentuk Tim Gowes Ojo Kendor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel