-->

Akhir pekan, Pos Tehoru SSK II ajak masyarakat laksanakan pembersihan lingkungan




Dalam berakhir pekan minggu ini, Pos Tehoru SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, berinisiatif untuk mengajak warga Kecamatan Tehoru melaksanakan pembersihan lingkungan berupa semak belukar ataupun tumbuhan yang mengganggu di sekitaran bibir jalan serta pembersihan selokan pada Sabtu, (26/09/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan dapat menumbuhkan rasa peduli dari masyarakat Kec. Tehoru khususnya untuk melaksanakan pembersihan terutama tempat-tempat umum yang mana berpotensi apabila tidak terurus dapat mendatangkan bencana. Pos Tehoru SSK II juga selalu siap sedia apabila dibutuhkan untuk membantu mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut. Masyarakat di wilayah Pos Tehoru SSK II, selain berterimakasih, tentunya sangat antusias agar kegiatan tersebut dapat terus berlanjut.

“ Terimakasih Pos Tehoru SSK II, semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar sehingga masyarakat juga akan merasakan ketenangan yang menjadikan situasi menjadi kondusif dan memberikan semangat untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari”, ucap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Sabtu (26/09/2020).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Akhir pekan, Pos Tehoru SSK II ajak masyarakat laksanakan pembersihan lingkungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel