-->

Memotivasi Anak Papua Satgas Raider 300 Berikan Bantuan Seragam, Sepatu Dan Alat Olah Raga




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda yang dipimpin Letda Inf Asep Nana melaksanakan kegiatan memberikan bantuan seragam, sepatu sekolah dan alat olah raga untuk siswa SD Inpres Yabanda, Distrik Yaffi.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (14/7/2020)

Di jelaskan Dansatgas, penyerahan bantuan seragam, sepatu dan alat olah raga ini adalah sebagai bentuk perhatian Satgas Raider 300 untuk mendukung menyukseskan kecerdasan generasi penerus bangsa.

" Agar generasa penerus bangsa ini, dapat belajar dengan semangat dan memiliki keinginan untuk memajukan kehidupan bangsa." Imbuhnya.

Proses belajar mengajar di sekolah, memang baru wacana akan dibuka kembali, sesuai anjuran dari Pemerintah. Tetapi pihak sekolah tetap harus mematuhi Protokol kesehatan, karena masih dihadapkan dengan pendemi Virus Corona (Covid-19).

Misalnya pihak sekolah harus memperhatikan kesehatan para siswa, seperti tetap mencuci tangan selama proses belajar mengajar, tetap menggunakan masker selama proses belajar mengajar dan tetap menjaga jarak antar siswa. 

Dimasa-masa akhir purna tugas, Danpos Yabanda dan Anggota memberikan bantuan Seragam, sepatu sekolah dan alat olah raga kepada siswa SD Inpres Yabanda.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Bpk Musa (salah satu guru yang mengajar di SD Inpres Yabanda).

Ada sekitar 20 pasang Seragam SD, 20 Pasang sepatu dan sejumlah alat olah raga lainnya.

Tujuan diberikan bantuan tersebut adalah untuk meningkatkan minat anak sekolah dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Juga untuk meringankan beban orang tua siswa dimasa pendemi Virus Corona (Covid-19) ini.

Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga siswa memiliki semangat dan motivasi belajar.

Bapak Musa (45)  Guru SD Inpres Yabanda menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Anggota Satgas  Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Khususnya Pos Yabanda, semoga bantuan ini bisa menjadi motivasi dan pendorong, terutama bagi siswa, agar dapat belajar lebih giat lagi.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Memotivasi Anak Papua Satgas Raider 300 Berikan Bantuan Seragam, Sepatu Dan Alat Olah Raga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel